HETANEWS.COM

Heboh…Mobil Dinas Kebersihan dan Pertamanan Tebingtinggi Terbakar

Terlihat petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar mobil dinas Kebersihan Pemko Tebingtinggi. (foto/ver)

Tebingtinggi, hetanews.com - Usai mengantar petugas kebersihan, satu mobil dinas  milik Dinas Kebersihan dan Pertamanan  Pemko Tebingtinggi, jenis  zebra espas, terbakar, di kawasan Jalan Gunung Agung, Kompleks Perkantoran BP – 7 Tebingtinggi,  Selasa (21/11/2017) siang.

Atas kejadian itu, warga sekitar yang umumnya  Aparatur Sipil Negara (ASN) sempat  panik. Begitu juga  pengemudi sontak terkejud dan berusahan memadamkan api yang semakin besar.         

Supir mobil dinas kebersihan, Zulkarnain, sebelum kejadian baru saja mengantar dan menjemput para pekerja pemotong rumput sebagai mana tugas rutin yang dilakukannya.

Ketika hendak sampai kembali ke kantor, tiba-tiba dia merasakan panas dari bawah tempat duduknya.

Merasakan ada yang aneh, ia langsung turun dari mobil dan ternyata melihat ada api, di bawah bak mobil dan seketika itu pula api terlihat semakin membesar hingga menghanguskan mobil milik dinas kebersihan tersebut.

Diduga adanya korsleting kabel platina menyambar ke selang bensin, sehingga api dengan cepat membakar mobil tersebut.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tebingtinggi, Hj R boru Harahap, melalui Kepala Bidang Kebersihan dan Persampahan,  Abdul Rahman Sitorus, ketika hendak dikonfirmasi terkait terbakarnya mobil dinas tersebut tidak berada di tempat.

Penulis: ver. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan