HETANEWS

Kukuhkan Pengurus FKUB Tebingtinggi, Wali Kota Ingatkan Ini

Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan, mengukuhkan pengurus FKUB Tebingtinggi, periode 2017-2022, Senin (20/11/2017). (foto/ver)

Tebingtinggi, hetanews.com – Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan, mengukuhkan pengurus FKUB Tebingtinggi, periode 2017-2022, Senin (20/11/2017).

Wali Kota, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah banyak membantu Pemko Tebingtinggi dalam menjaga dan mengayomi warga Tebingtinggi kerukunan hidup beragama sesama umat.

Kepada pengurus yang baru dilantik ini, saya mengibaratkan sebuah taman yang dihiasi beraneka jenis bunga yang tubuh mekar dan indah serta harum baunya, katanya.

FKUB yang diisi berbagai macam orang dan berlatar belakang berbeda keyakinan, ibarat bunga-bunga tersebut, penuh kedamaian, keindahan dan kesejukan dalam sebuah wadah, dan menjadikan semua orang penuh kedamaian, ujarnya.

Dikatakan Wali Kota, FKUB mempunyai posisi yang sangat penting dalam membantu urusan pemerintahan dan keagamaan terutama menjaga kerukunan beragama.

Dalam melaksanakan pengabdianya, FKUB diharapkan mengutamakan dialog yang merupakan bagian utama, dan bekerjalah dilandasi hukum dan tetap dalam kekompakan dan serta keyakinan.

Dingatkan Wali Kota, saat ini sudah disahkan MK boleh dicantumkan aliran kepercayaan dalam KTP. Untuk itu, saya berharap pandai-pandailah kita menyikapinya agar tidak sampai terjadi hal-hal yang kurang baik.

Pengurus FKUB yang dilantik, ketua H Abu Hasyim Siregar, sekertaris Syamsuddin Harahap dan bendahara Humala Siagian.

Acara dihadiri unsur FKPD dan para puluhan  tokoh agama.

Penulis: ver. Editor: gun.