HETANEWS

Tata Janeeta dan Titi Kamal Kompak Bahas "Pelakor", Sindir Siapa?

Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, ( Foto : Puput Pandansari)

Jakarta, hetanews.com-Penyanyi Tata Janeeta mendadak jadi perhatian warganet akibat postingan yang dibuat di akun Instagram-nya beberapa jam lalu. Dia menyinggung tentang fenomena pelakor alias perebut laki orang.

Istilah pelakor belakangan jadi tren karena banyak kasus tentang fenomena itu dibagikan di media sosial. Bahkan, ada juga artis yang kena cap sebagai pelakor.

Tata dalam postingannya, meminta para istri agar lebih jeli menjaga suami masing-masing. Kata dia, jangan biarkan para pelakor beraksi.

"Heiii para ratu, Jaga baik2 raja mu... hati2 Lg musim pelakor, pelakor merajalelaaaa, eimmmmm....?!!," tulisnya di caption.

Foto yang diunggah Tata menampilkan fotonya bersama sang suami, Mehdi Zati. Tata dan Mehdi diketahui baru kembali bersatu setelah sempat bercerai.

Postingan Tata ini ternyata juga menarik perhatian artis Titi Kamal. Sependapat dengan Tata, dia mengakui fenomena pelakor memang sedang marak saat ini.

"Horor yah pelakor2 banyak yang ga tahu malu, tinggal lihat balasannya dari Allah aja gimana (emoji tertawa)," tulis Titi.

sumber: suara.com

Editor: sella.