HETANEWS.COM

Hefriansyah Terima Sorakan Saat akan Beri Sambutan di Pelantikan Partai Demokrat Siantar-Simalungun

Hefriansyah tampak berlari kecil usai memberikan sambutan. (foto : BT)

Siantar, hetanews.com - Guyuran hujan tak menyurutkan kelangsungan prosesi pengambilan ikrar oleh ratusan pengurus Partai Demokrat (PD) terpilih se Siantar-Simalungun, bertempat di Lapangan Adam Malik, Sabtu (18/11/2017).

Acara pelantikan langsung oleh Sekjen DPP-PD, Hinca Panjaitan didampingi Ketua DPD-PD Sumut JR Saragih yang juga Bupati Simalungun. Keduanya tetap membacakan ikrar meski diguyur hujan.

"Cuaca panas atau hujan merupakan anugerah, saya harap hujannya lebih deras dari yang sekarang," teriak Hinca didampingi JR Saragih dari atas panggung merespon turunnya air hujan. Teriakan Hinca pun disambut tepuk tangan sejumlah hadirin. Mereka tampak lebih gembira.

Adpaun para pengurus yang dilantik dari tingkat DPC, DPAC hingga ranting wilayah Siantar-Simalungun. Namun selepas itu, hal yang berbeda tampak terjadi.

Ratusan massa kontan bersorak mengarah ke Wali Kota Hefriansyah. Orang nomor satu di Pemko Siantar disorak oleh massa yang didominasi kader partai berlambang mercy.

Peristiwa berawal ketika Wali Kota dipanggil pembawa acara atau MC guna menyampaikan kata sambutan. Pria kelahiran kelahiran 4 September 1973, itu pun beranjak dari pentas tempat duduknya yang berada di tengah lapangan.

Namun, saat beranjak turun, Wali Kota menggunakan payung yang disediakan panitia melalui seorang pria, hingga spontan mendapat sorak.

"Huuuuuuuuu....!" gemuruh sorakan oleh massa.

Hefriansyah tetap melanjutkan perjalanan sembari memakai payung menuju pentas yang berada dekat Gapura Lapangan Adam Malik, untuk memberi sepatah dua kata.

Seusai memberi sambutan, dirinya pun kembali menuju pentas semula tempat duduknya. Namun sekembalinya kali ini ia tidak memakai payung meski masih rintik hujan. Hefriansyah tampak berlari kecil saja.

Penulis: bt. Editor: aan.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!