HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Ketua Dekranasda Kota Medan Apresiasi Karya Anne Avantie

Ketua Dekranasda Kota Medan, Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin saat foto bersama peserta fashion show bertajuk Parade Show Terang Bulan. (foto/ardiansyah)

Medan, hetanews.com - Ketua Dekranasda Kota Medan, Rita Maharani Dzulmi Eldin, mengapresiasi karya besar seorang desainer kondang Indonesia, Anne Avantie.

Kekagumannya ditunjukkan saat menghadiri fashion show bertajuk Parade Show Terang Bulan, pada Jumat (17/11/2017) malam, di Atrium Sun Plaza Medan.

Rita mengungkapkan, Anne Avantie telah menunjukkan dan membuktikan karya besarnya dalam dunia fashion di Indonesia. Dia juga telah menginspirasi kita bagaimana kegigihannya dalam mengangkat derajat perempuan dalam karya UKM nya.

"Bunda Anne telah berkarya bagi kita, dan harus jadikan ini sebagai motivasi untuk mengangkat karya dan kreatifitas anak Medan khususnya UKM di Kota Medan untuk lebih berani berkarya dalam hidupnya," katanya.

Fashion show bertajuk Parade Show Terang Bulan, Jumat (17/11/2017) malam,
di Atrium Sun Plaza Medan. (foto/ardiansyah)

Dalam parade itu, Anne Avantie menampilkan sejumlah karya besarnya dalam dunia fashion yang dipadukan dalam aksi sejumlah model Ibukota Jakarta dan Kota Medan. Bahkan tidak ketinggalan sejumlah model ternama seperti, Indra Bekti dan juga lainnya ikut meramaikan.

Para penonton pun tak kuasa dibuat kagum karena karyanya yang menampilkan fashion khas bangsa Indonesia, namun dibalut dalam jahitan dan polesan modern masa kini.

Di akhir acara, Ketua Dekranasda, Rita memberi ucapan selamat kepada Anne Avantie atas keberhasilannya dalam memukau, memotivasi dan menginspirasi warga Medan."Semoga Bunda Anne sukses selalu dalam karyanya dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," tutup Rita.

Rangkaian acara fashion show ini sendiri masih merupakan rangkaian acara Pasar Tiban yang akan berakhir Minggu, 19 November 2017.

Penulis: ardiansyah. Editor: gun.