HETANEWS

Mobil vs Supra Depan Horas Insani, 2 Orang Tewas

Kondisi mobil yang rusak parah

Siantar, hetanews.com - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Medan, Km 2,5 tepatnya depan Rumah Sakit Horas Insani (RSHI), Kelurahan Nagapitu, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar pada Selasa (14/11/2017) sekitar pukul 02.30 WIB.

Dalam laka lantas ini, melibatkan antara mobil Suzuki Grand Bitara dengan nomor polisi (nopol) BB 1946 NA yang dikemudikan oleh Achmad Faisal Siregar (60).

Warga Jalan Merpati, Aek Manis, Kota Sibolga yang merupakan pensiunan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), mengemudikan mobilnya dari arah Kota Siantar menuju arah Kota Medan.

Salah satu korban yang tewas.

Mobil yang dikemudikannya bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra dengan nopol BK 3041 TAL yang dikendarai Deddy Krismanto Purba (25) dan berboncengan dengan Robinson Eko Tua Sinaga (30).

Keduanya warga Jalan Asahan, Batu V, Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Datang dari arah berlawanan, mobil bertabrakan laga kambing dengan sepeda motor. Diduga saat tabrakan berbenturan dengan keras, Deddy meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sepeda motor yang dikendarai kedua korban.

Sedangkan Robinson, meninggal dunia saat akan dibawa ke Rs Oleh petugas Laka Satlantas Polres Siantar, keduanya dibawa ke RS.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Eridal Fitra melalui Kanit Laka, Aiptu James Situmorang membenarkan kecelakaan ini. Sementara barang bukti berupa kendaraan telah diamankan.

Penulis: ndo. Editor: aan.