HETANEWS

Dituduh Nyuri Helm, Jukir Sembunyi di Atap Kantor Pos

Feri saat diamankan petugas.

Medan, hetanews.com - Juru parkir yang biasa mangkal di Taman Ahmad Yani bernama Feri lari tunggang langgang dikejar-kejar sejumlah pemuda.

Pria asal Nias ini dituduh mencuri helm di areal taman yang berada di Jalan Sudirman, Medan.

Karena ketakutan dikejar-kejar dengan balok dan batu, Feri yang mengenakan kaos polo warna merah memanjat kantor pos yang ada di tengah Jalan Sudirman. Ia tiarap dan sembunyi di atas atap.

"Turun kau! Maling kau. Keluar kau jangan sembunyi," teriak sejumlah laki-laki yang membawa balok kayu, Sabtu (11/11/2017) sore.

Setelah kantor pos dikepung, barulah Feri turun. Ia kemudian ditangkap polisi yang kebetulan berjaga di seputar Jalan Sudirman, tak jauh dari Gereja HKBP Sudirman.

"Kalau enggak salah kenapa lari! Sini kau, turun," kata polisi kemudian merangkul tersangka yang wajahnya tampak pucat pasi.

Sejumlah pemuda yang mengejar-ngejar Feri mengatakan, ia telah mencuri uang Rp 50 ribu. Polisi pun kemudian memeriksa Feri dan sejumlah saksi yang ada di lokasi.

sumber: tribun_medan.com

Editor: aan.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.