HETANEWS

VIRAL! Innalillahi... Pemuda Ini Tewas saat Operasi Zebra, Diduga Dianiaya Oknum Polisi

Bulukumba, hetanews.com - Seorang pemuda berusia 19 tahun bernama Zainal Abidin meregang nyawa usai diduga mengalami tindak penganiayaan oleh oknum polisi saat berlangsungnya Operasi Zebra 2017 di kawasan Tabbuttu, Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Loe pada Sabtu 4 November 2017 lalu.

Meski sempat dirawat di rumah sakit, warga Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba, Sulawesi Selatan itu akhirnya dinyatakan meninggal dunia

Pemilik akun facebook @Viral Indonesia pada Senin 6 November 2017 menceritakan kronologi peristiwa tersebut. Melalui postingannya disebutkan bahwa almarhum sempat mengalami koma akibat menerima pukulan benda keras tepat di bagian kepalanya.

Foto: Facebook

Pelaku diduga kuat merupakan salah satu oknum anggota polantas Polres Bulukumba yang sedang melakukan razia di ruas jalan itu. Korban sebenarnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bulukumba dan dirujuk ke RS Islam Faisal, Makassar untuk mendapat perawatan medis. Namun, di RS Islam Fisal, Makassar korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya menghadap sang khalik.

"Almarhum ini hanya dibonceng oleh rekannya, kenapa ia harus menerima pukulan?? Dan juga kenapa harus di bagian kepala??" demikian bunyi postingan itu.

Sumber: Okezone

Editor: gun.