HETANEWS.COM

Gudang Padi di Nagahuta Dimasuki Maling, Brankas Uang dan Berkas Diembat

Personil Polres Siantar saat melakukan cek TKP. (foto/ndo)

Siantar, hetanews.com - Gudang padi CV Bonar Jaya Adi Perkasa Nusantara, Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Siantar, dimasuki maling.

Sesuai rekaman CCTV yang terpasang di dalam gudang tersebut, maling masuk pada Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 01.00 WIB. Dan baru diketahui S Purba, pengawas gudang tersebut sekitar pukul 06.00 WIB.

Hasil rekaman video pengawas itu, pelaku diperkirakan sebanyak dua orang, memakai pakaian berwarna gelap dan beraksi ketika suasana gudang terhenti dari aktifitas pekerjaan.

Disinyalir, para pelaku terlebih dulu memanjat tembok belakang gedung dan masuk ke dalam areal gudang.

Berhasil masuk, pelaku langsung membuka satu lembar seng dan turun ke ruangan administrasi yang mana di ruangan tersebut terdapat barang-barang berharga.

Tampak jelas pelaku lalu lalang didalam ruangan dan menggasak uang Rp 3 juta dari dalam laci, brankas kecil yang didalamnya terdapat buku BPKB dan sertifikat tanah turut dibawa pelaku.

Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan melalui Kasubbag Humas Polres Siantar, AKP Matius Barus, membenarkan bahwasanya pemilik gudang padi CV Bonar Jaya Adi Perkasa Nusantara sudah resmi membuat laporan. 

"Laporan korban sudah kita terima dan Gunawan pemilik gudang sudah kita mintai keterangan,"ujarnya singkat.

Personil Polres Siantar juga telah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Penulis: ndo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan