Binjai, hetanews.com - Tetesan derai air mata, mewarnai pemberangkatan jenazah Briptu Indra Wariska, seorang polisi muda yang bertugas di Sat Sabhara Polres Binjai, Rabu (8/11/2017),  pukul 10.00 wib.

Briptu Indra Wariska, 'gugur' setelah 1 minggu mendapat perawatan intensif, di RS Permata Bunda, Medan, akibat penyakit maag yang dideritanya.

Kapolres Binjai, AKBP MR Salipu, dalam upacara pemberangkatan jenazah, di halaman Mako Polsek Binjai mengatakan, bahwa saat ini korps Polri, khususnya Polres Binjai, dirundung duka atas kepergian Briptu Indra.

Alm Briptu Indra Wariska semasa hidupnya. (foto/jufri)

Perwira melati 2 itu meminta agar keluarga Briptu Indra tabah dan sabar untuk menghadapi kenyataan atas berpulangnya Briptu Indra.

"Keluarga besar Polres Binjai turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas kepergian Briptu Indra," ujar Kapolres didampingi Waka Polres, Kabag, Kapolsek Binjai, perwira dan bintara Polres Binjai.

Kapolres juga meminta 7 personil kepolisian untuk ikut mengantarkan jasad Briptu Indra ke rumah orang tuanya, di Desa Jerata, Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah.

Sementara, Kasat Sabhara Polres Binjai, AKP Hendri Sihotang mengatakan, kalau Briptu Indra merupakan lajang yang baik dan taat. "Beliau loyalitas terhadap perintah dan tugas. Memiliki karakter yang bagus serta pendiam dan penurut. Kami sangat kehilangan," ujar AKP Hendri.