HETANEWS

Kodim 0208/AS Kalahkan Polres Tanjungbalai di Stadion Mutiara Kisaran

Foto bersama sebelum pertandingan berlangsung, Kodim 0208/AS berseragam merah, sedangkan Polres Tanjungbalai, berseragam abu - abu. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Gelar turnamen sepakbola  Old Crack Piala Dandim Cup  2017, Kodim 0208/AS berhasil kalahkan Polres Tanjungbalai dengan skor 6-0, di Stadion Mutiara Kisaran, Kabupaten Asahan, Selasa (7/11/2017). 

Pertandingan yang berdurasi 2 x 35 menit ini, pasukan si penendang bola bundar tim Kodim 0208/AS terlihat bermain kompak hingga berhasil menggolkan 6 kali gol ke gawang tim Polres Tanjungbalai. 

Pada babak pertama, tim Kodim 0208/AS berhasil melepaskan 5 gol ke jaring gawang lawan walaupun dengan tekanan tim Polres Tanjungbalai. Namun tim Kodim 0208/AS  terus melakukan penyerangan dan menjaga kekompakan timnya. 

Namun serangan pemain dari tim Kodim 0208/AS tidak sia-sia dengan diciptakannya gol oleh pemain, bernama Bambang Samudra, dan Afan Lubis. Tidak sampai di babak pertama dengan skor 5, kembali 1 gol ditambah tim Kodim oleh pemain bernama Andi, hingga skor 6-0.  

Terus berjibaku untuk menambah skor, akhirnya peluit sebanyak 3 kali ditiup oleh wasit dan pertandingan resmi berakhir dengan kemenangan telak oleh pihak Kodim 0208/AS.

"Kita apresiasi pemain kita sportif dan memiliki harapan besar untuk sampai di babak semi final, lalu berlanjut hingga menjadi juara dalam piala Old Crack Dandim cup 2017 ini. Kami akan berlatih, sehingga tujuan dan harapan dapat tercapai," ucap Manajer Kodim 0208/AS, Kopral Satu Matua Siregar sembari berucap syukur.

Penulis: heru. Editor: gun.