HETANEWS

Soal Wakil Wali Kota Siantar, Gubsu Hanya Jawab Satu Kata "Belum Ada"

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi. (foto/tom)

Siantar, hetanews.com - Sampai saat ini, Wakil Wali Kota Siantar, Togar Sitorus tak kunjung dilantik, padahal sudah dilakukan pemilihan oleh DPRD beberapa waktu lalu.

Dan Ketika Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi, meghadiri lounching Samsat Saminten (Sabtu-Minggu Paten), di Lapangan Adam Malik Siantar, Sabtu (4/11/2017) dan ditanya terkait Wakil Wali Kota, dia hanya menyebutkan satu kata saja, yakni, belum ada. 

Wartawan menanyakan hal tersebut ketika dirinya berada di acara yang membawa slogannya itu. Awalnya wartawan menanyakan perkembangan pelantikan Wakil Wali Kota, namun Tengku Erry mengaku belum ada. "Belum ada turun ke saya (dari Mendagri)," ucapnya singkat. 

Kemudian wartawan kembali menanyakan, apakah dalam waktu dekat atau dalam tahun ini akan dilakukan pelantikan? Tengku menjawab dengan jawaban yang sama. "Belum ada, belum," jawabnya lagi singkat. 

Baca Juga: Gondol Semua Suara DPRD, Togar Sitorus Jadi Wakil Wali Kota

Ditanya, apakah Partai Demokrat sudah berkoordinasi kepada dirinya terkait percepatan pelantikan Wakil Wali Kota? Jawaban yang sama dilontarkan Tengku Erry.

"Belum, belum ada," ucapnya singkat sambil berlalu meninggalkan acara.

Penulis: tom. Editor: gun.