HETANEWS.COM

Relawan Semangat Baru di Tobasa Siap Memenangkan JR Saragih Menjadi Gubsu

Konsolidasi Tim dan Relawan Semangat Baru JR Saragih di Balige, Kabupaten Tobasa.

Tobasa, hetanews.com- Tim dan Relawan Semangat Baru Sumut melaksanakan konsolidasi di Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Sabtu (4/11/2017).

Kegiatan ini sekaligus meresmikan gedung Sekretariat Relawan JR Saragih yang terletak di samping Lapangan Pelabuhan Balige.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah Relawan Semangat Baru Sumut yang berdomisili di Kabupaten Tobasa. Konsolidasi yang digelar menyepakati kedudukan Relawan Semangat Baru Sumut di Balige ikut bergabung dan memenangkan JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu yang digelar Juni 2018 nanti.

Untuk itu, Relawan Semangat Baru Sumut yang berdomisili di Balige, siap menggelorakan Semangat Baru JR Saragih di Kabupaten Tobasa.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Jopinus Ramli Saragih atau JR.Saragih maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara. Dikenal dengan semboyan Semangat Baru Sumut, JR Saragih yang sekaligus menjabat sebagai Bupati Kabupaten Simalungun periode 2016-2021 itu mulai meniti basis basis dukungan dari berbagai Kota/Kabupaten di provinsi Sumut.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses. Ucapan terima kasih atas keikutsertaan para relawan disampaikan  oleh salah seorang anggota Tim Pemengan JR Saragih. Seperti yang dikutip dari linimasa akun facebooknya.

"Kita sepakat atas nama seluruh pengurus relawan semangat baru JR SARAGIH menuju sumut 1 se Tobasa akan berjuang maksimal dengan penuh semangat baru memenangkan Bapak DR JR SARAGIH SH MM menjadi gubernur sumut pada 2018-2023. Trimakasih tuk semua rekan juang. Mari kita bergandeng tangan melangkah pasti. Bersama Bapak DR JR SARAGIH SH MM kita terang dan bersemangat baru," tulis @teguh suryawan

Penulis: tim. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan