HETANEWS

Perampokan di Jalan Jambi, Indikasi Kepolisian Tak Miliki Solusi Pencegahan dan Penindakan

Aksi perampokan yang terekam CCTV.

Medan, hetanews.com - Maraknya aksi pelaku kejahatan jalanan yang menebar teror pada warga Kota Medan adalah indikasi jika pihak Kepolisian seakan tidak memiliki solusi lagi dalam pencegahan dan penindakan.

Meski sudah menerapkan tembak di tempat, namun polisi sebagai penegak hukum seakan tidak berdaya menghadapi aksi para pelaku rampok yang tergolong sadis saat menyerang korbannya.

Terbukti, gerombolan pelaku begal yang mengendarai 3 sepeda motor, Kamis (2/11/2017) beraksi di depan rumah korbannya yang saat itu masih di dalam mobil di Jalan Jambi Kelurahan Pandau Hulu Kecamatan ‎Medan Perjuangan.

Pelaku dalam aksinya masuk ke dalam mobil yang di dalamnya terdiri dari 2 pria dan seorang wanita. Tidak saja mengancam, pelaku pun menganiaya dan melarikan tas milik korbam.

Meski aksi perampokan ini terekam kamera CCTV (Close Circuit Television) yang terpasang di lokasi, namun belum diperoleh identitas para pelaku.

Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Ronni Bonic, Sabtu (4/11/2017) menjelaskan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kejadian perampokan.

“Personel sudah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan,” tandasnya.

sumber: fokusmedan.com

Editor: aan.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.