HETANEWS.COM

Ini Bukti Kota Medan Belum Aman dari Jambret

Korban jambret saat mendapatkan perawatan medis.

Medan, hetanews.com - Kota Medan belum aman dari pelaku kejahatan jalanan. Begal masih bebas berkeliaran dan siap melakukan aksinya kembali.

Hingga saat ini, pelaku jambret yang beraksi di Jalan Perintis Kemerdekaan dan mengakibatkan seorang wanita Rahmawati nyaris tewas belum tertangkap.

Sementara pihak Polrestabes Medan mengaku terus memburu pelaku jambret yang ciri-cirinya sudah diketahui melalui kamera Close Circuit Television (CCTV).

‎”Sedang dalam pengajaran,” ujar Kanit Pidum Polrestabes Medan AKP Rafles Marpaung, Sabtu (4/11/2017).‎

S‎alah seorang sanak saudara korban, Roni mengatakan polisi juga telah mendatangi korban yang terbaring di Rumah Sakit (RS) Pirngadi Medan.

“Polisi sudah datang, sudah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), semua yang diminta kayak kotak telepon genggam sudah diberikan untuk membantu penyelidikan,” kata Roni.

Ia mengatakan, ‎pihak Kepolisian telah mendapatkan rekaman kamera CCTV yang menangkap penjambretan sadis itu. “Kami keluarga berharap pelakunya segera ditangkap,” harapnya.

Sementara, kondisi korban sendiri berangsur pulih, setelah melewati saat kritis di IGD RS Pirngadi Medan.

“Ya tapi masih kondisi kaki dan kepalanya parah kaki dan kepalanya, kalau komunikasi sudah bisa, tapi angkat kepala belum,” tandasnya.‎

sumber: fokusmedan.com

Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan