HETANEWS.COM

Curi Sepeda, Dodi Nyaris Dibakar Warga Kisaran 

Pelaku saat diamankan petugas Polsek Kota Kisaran. (foto : Heru)

Asahan, hetanews.com - Remaja usia 16 tahun  warga Jalan Pisang, Kelurahan Mutiara, Kabupaten Asahan bernama Dodi Andika nyaris dibakar warga.

Pasalnya Dodi mencuri sepeda Polygon milik Dedi Ardiansyah (36) warga Jalan Melinjo Lingkungan III Kelurahan Siumbut Baru, Jumat (3/11/3017) tepatnya di Jalan Belinjo, Kelurahan Siumbut Baru, Asahan.

Amukan warga berhasil dicegah setelah anggota unit Polsek Kota resor Polres Asahan sigap menangapi laporan.

Petugas segera mengamankan tersangka dari lokasi kejadian dan dibawa ke Polsek Kota, serta mengamankan barang bukti sepeda yang dicuri.

Informasi yang dihimpun, pelaku terlihat Dedi saat mengambil sepeda sehingga  terjadi aksi kejar-kejaran.

Korban meneriaki dengan kata maling berulang-ulang, seingga warga yang mendengar turut menangkap pelaku beramai-ramai.

Postingan di Facebook ditangkapnya pelaku pencurian sepeda.

Berhasil dilumpuhkan, dengan emosi warga segera menghajar korban dan nyaris membakarnya. Beruntung pihak Polsek Kota datang keokasi kejadian dan dengan cepat  pelaku segera diamankan.

Petugas pun langsung bergerak cepat membawa pelaku yang sudah berdarah di wajahnya bersama barang bukti sepeda ke Polsek Kota Kisaran untuk dilakukan pemeriksaan. 

Kepada hetanews, tersangka Doni mengakui sudah 2 kali mencuri sepeda. "Uangnya buat belanja-belanja," ujarnya menahan sakit.

Kanit Reskrim Polsek Kota, Ipda Syamsul Adhar dikonfirmasi membenarkan kejadian penangkapan pelaku pencurian sepeda tersebut

"Pelaku bersama barang bukti sepeda sudah kita amankan. Selanjutnya  dilakukan pemeriksaan," ujar Syamsul.

Penulis: heru. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan