HETANEWS.COM

Diduga Idap Penyakit Lambung Akut, Amir Panjaitan Meninggal di Warnet

Tempat duduk dimana korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Simalungun, hetanews.com - Kematian tak seorangpun yang tau kapan datang menjemput. Yang pastinya, waktu kedatangannya sudah ditentukan oleh yang Maha Kuasa.

Amir Mahmud Panjaitan (46), warga Huta 1 Nagori Dolok Malela Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun ini diketahui mendatangi Warung Internet (Warnet) Setia Net milik Darwiyani di Huta 1 Nagori Dolok Malela Kecamatan Dolok Malela untuk mengisi lagu ke dalam flashdisk sebelum akhirnya ditemukan meninggal.

Menurut saksi, Roni Sipayung (23), penjaga warnet, korban yang berprofesi sebagai supir saat itu menjumpainya untuk mengisi lagu ke flashdisk miliknya.

Selanjutnya korban duduk di kursi  di dalam warnet menunggu proses pengisian lagu dan tertidur. Sekira pukul 23.45 WIB, Roni membangunkan korban karena warnet akan tutup, namun  tidak terbangun.

Pihak Kepolisian memintai keterangan sejumlah saksi.

Roni pun memanggil pemilik warnet Darwiyani untuk memberitahukan hal itu. Darwiyani lalu menghubungi Pangulu Dolok Malela, Surya. Kemudian menghubungi pihak keluarga Saripah Panjaitan untuk melihat korban ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pihak keluarga membawa koban ke rumah duka dan Jumat (3/11/2017) sekira pukul 11.00 WIB, korban dikebumikan di pemakaman umun Huta 1 Nagori Dolok Malela. Menurut pihak keluarga, korban mengidap penyakit lambung yang sudah lama.

Pihak Polsek Bangun, setelah mendapatkan informasi atas kejadian tersebut langsung mendatangi TKP. Sementara pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban dengan membuat surat pernyataan resmi.

Penulis: zai. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan