Asahan, hetanews.com - Ngaku untuk kebutuhan hidup, ibu rumah tangga (IRT) yang biasa disapa Eva (42) ini nginap di sel tahanan Polsek Kota Kisaran. 

Wanita yang tinggal di Jalan Sumantri, lingkungan V, kelurahan Selawan Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan ini dibekuk didalam rumahnya, setelah kedapatan memiliki barang haram diduga jenis sabu. 

Kepada Hetanews, Kanit Reskrim Polsek Kota, Ipda Syamsul Adhar, membenarkan penangkapan pelaku, Jumat (3/11/2017), pukul 14.00 WIB.

"Ia benar, kita menangkap tersangka berinisial GD atau biasa disapa Eva, berkat laporan masyarakat yang mengatakan sering terjadi transaksi narkoba di rumahnya. Ini kita tindak lanjuti dan mendapatkan barang bukti yang ia (Eva ) simpan di kantong celana di dalam rumahnya," ujar pria yang gampang tersenyum ini. 

Barang bukti sabu dan uang yang diamankan Polisi. (foto/heru)

Pihaknya juga mengamankan barang bukti, 3 bungkus plastik transparan berisikan butiran sabu, pirek dan uang Rp 100 ribu. "Kita duga, ia sebagai pengedar. Di mana sampai saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan kita," ujar Syamsul. 

Terpisah, kepada Hetanews, Eva, mengakui nekat menjual narkoba jenis sabu itu untuk biaya kehidupan sehari-hari.

"Gimana lah pak, suami saya ditangkap karena nyuri wallet, beberapa bulan lalu. Terpaksa saya lakoni ngedar sabu ini," katanya tertunduk lesu.