Medan, hetanews.com - Personel Gabungan ‎Polrestabes Medan dan Polisi Militer (POM) I/BB, bersama unsur muspika Medan Timur, menggerebek lokasi basis narkoba di Jalan Masjid Taufik Kecamatan Medan Timur, Rabu (1/11/2017) malam.

Dalam penggerebekan itu polisi mengamankan 9 orang warga setempat diduga pemakai narkoba. Turut diamankan sejumlah barang narkoba jenis sabu berserta alat hisapnya, dan beberapa linting ganja.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni S Sembiring, Kamis (2/11/2017) mengatakan, adapun 9 warga yang diamankan masing-masing Jamiludin (58), Hanafi (30), M Kharul (22), Wandi (30), Nofri (41), Mujakhir (37), Abdillah (15), Sofian (45), dan Hammad Amdani (44).

“Kita melakukan penggeledahan di beberapa lokasi diantaranya di Jalan Mesjid Taufik Gang Kinantan, Gang Nangka dan Gang Beringin, dari 3 lokasi itu diamankan 9 orang, 7 diantaranya positif tes urine, dan sisanya ditemukan di lokasi dengan barang bukti narkoba,” katanya.

Usai diamankan, 9 orang warga setempat itu lalu diamankan ke Polsek Medan Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita akan terus melakukan penggerebekan di lokasi rawan kejahatan narkoba di Medan, setiap informasi dari warga akan ditindaklanjuti,” tandasnya.

sumber: fokusmedan.com