HETANEWS

Ini Permintaan Bupati Asahan pada Ketua Karang Taruna Terpilih

Ketua Karang Taruna Asahan terpilih, periode 2017- 2022, Yasir Ul Haque saat menerima bendera petaka. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, harapkan Karang Taruna beroganisasi secara  baik dengan mengutamakan musyawarah dan tetap sinergi dengan visi misi Kabupaten Asahan. Dan membantu Pemkab Asahan dalam kegiatan sosial.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan, diwakili Kepala Dinas  Sosial, Misli M Noor saat menghadiri sosialisasi peraturan Karang Taruna dan Temu Karya III Karang Taruna Kabupaten Asahan.

"Dengan tema  membangun generasi muda yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, maka pengurus Karang Taruna yang akan terpilih periode 2017- 2022 juga mampu membantu  pemerintah dalam kegiatan sosial," ujar Misli. 

Dikatakannya, agar dalam penyusunan program kerja lima tahun kedepan, benar-benar dirasakan para generasi muda dan juga mampu sinergis dengan program kerja Pemkab Asahan  . 

Selanjutnya acara berlanjut dengan pemilihan ketua Karang Taruna Asahan yang kembali dimenangkan (aklamasi,red) oleh ketua sebelumnya, Yasir Ul Haque. 

Terpisah, Yasir Ul Haque mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Asahan kepada organisasi yang ia pimpin. 

"Saya ucapkan terima kasih selama 5 tahun memimpin organisasi Karang Taruna, Pemkab Asahan memberi perhatiannya. Sehingga  mendapat kepercayaan kedua kalinya memimpin kembali Karang Taruna masa bakti 2017- 2022. Saya juga mengharapkan perhatian Pemkab Asahan dan akan berupaya sinergis dengan visi misi Pemkab Asahan, salah satunya di bidang sosial,” ujarnya. 

Sementara itu, kegiataan temu karya Karang Taruna III itu tampak dihadiri utusan dari 25 kecamatan di Kabupaten Asahan.

Penulis: heru. Editor: gun.