HETANEWS.COM

Nyabu di Bawah Pohon Durian, 3 Pemuda Diamankan Polsek Kota Kisaran

Dua orang yang diduga kurir saat diamankan di Lingkungan Dua, Jalan Singga, Kelurahan Sei Renggas, Kisaran.(foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Asyik 'narik' sabu-sabu, 3 orang pemuda diamankan Unit Reskrim Polsek Kota resor Polres Asahan  di bawah pohon durian, di Lingkungan Dua, Jalan Singga, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kamis (2/11/2017).

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kota, Ipda Syamsul Adhar amankan 3 orang dari 6 pelaku yang diduga menjadi pengguna dan kurir narkoba jenis sabu. 

"Kita mengamankan 3 orang, satu sebagai pengguna narkoba berinisial HI (36). Lalu dua yang menjadi kurir, ST (35) dan OO (35)," ujar Syamsul.

Salah satu diduga pengguna narkoba saat diamakan di bawah pohon durian dan beberapa barang bukti yang sebelumnya sempat terjadi aksi kejar-kejaran di lokasi penggerebekan.(foto/heru)

"Saat kita gerebek, 2 ora g yang diduga kurir duduk di atas kereta (sepeda motor). Sedangkan 4 orang berjarak 20 meter dari lokasi kurir dan sedang asyik menggunakan sabu. Aksi kita sempat diketahui dan 3 orang yang kabur membuang barang bukti ke areal yang lokasinya banyak ditumbuhi pepohonan," ujar Syamsul. 

Secara terpisah, warga sekitar yang tidak ingin namanya disebutkan, mengaku lokasi tersebut sering digunakan untuk mengkonsumsi narkoba. 

Plastik klip kecil yang terletak di salah satu pohon di lokasi penggerebekan.(foto/heru)

Salah satu pengguna narkoba, berinisial HI mengakui, mereka memang sering nongkrong di lokasi itu (penangkapan).

"Kadang kami gunakan untuk berjudi, meminum minuman keras tapi saat penggerebekan, saya belum sempat memakai. Tapi teman saya yang kabur yang memakai, ujarnya dengan nafas terengah-rengah akibat coba melarikan diri.  

Sementara itu, pantauan hetanews di lokasi, ketiga pelaku diamankan beserta barang bukti, baik bong , pipet dan bungkusan plastik klip kecil menuju Polsek Kota Kisaran. 

Penulis: heru. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan