HETANEWS

Karang Taruna Onan Ganjang Adakan Temu Karya Pertama

Suasana Temu Karya Karang Taruna Onan Ganjang. (foto : Trendy)

Humbahas, hetanewa.com -  Karang Taruna Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbang Hasundutan resmi dibentuk melalui acara temu karya karang taruna pertama yang diadakan pada Rabu (1/11/2017).

Acara yang dipimpin oleh Camat Onan Ganjang, Rahmat Lumban Toruan tersebut berlangsung secara aklamasi untuk pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Onan Ganjang Peter Sitorus Pane dan pengurus yang mendampinginya. 

Dalam kata sambutannya, Rahmat Lumban Toruan menghimbau agar seluruh Karang Taruna Onan Ganjang dapat bersatu padu untuk selalu berkarya dan dapat meminimalisir tingkat pengangguran di daerah tersebut. 

"Dari arti kata Karang Taruna yang memiliki semboyan Adithya Karya Mahatva Yodha, yang berarti bekerja, berkarya dan berbudi luhur. Semoga dengan adanya karang taruna, para pemuda pemudi di kecamatan ini dapat saling bekerja dan berkarya untuk menekan angka pengangguran, meningkatkan keahlian pemuda pemudi, dan selalu berjiwa sosial kepada sesama," ujarnya. 

Sementara Ketua Karang Taruna Onan Ganjang terpilih, Peter Sitorus Pane bertekad untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat terutama pemuda pemudi di kecamatan Onan Ganjang dalam hal berkarya dan berjiwa sosial. 

"Terima kasih kepada seluruh peserta Temu Karya Karang Taruna yang hadir hari ini. Dari sini kita akan mulai bekerja untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat terutama pemuda pemudi untuk berkarya dan berjiwa sosial," terangnya. 

Penulis: trendy. Editor: aan.