Jakarta, hetanews.com - Desainer nasional Athan Siahaan memberikan klarifikasi berita mengenai foto-foto yang beredar di sosial media, media online dan infotainment.

"Itu (foto) bukan foto prewedding ataupun acara pernikahan. Tapi foto bersama ketika saya bersama Roro Fitria menghadiri sebuah acara di Jogjakarta," sebut Athan, Selasa (31/10/2017).

Athan juga menjelaskan, postingannya di Facebook terkait foto bersama Roro Fitria dengan caption 'Mohon Doa Restu' adalah ungkapan hatinya meminta doa restu gar acara yang mereka hadiri berjalan dengan lancar.

"Saya tidak ada niat apapun atas postingan tersebut. Seperti yang dikatakan orang kalau saya mencari popularitas," sebut pria kelahiran Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) ini.

Dirinya juga meminta maaf pada Roro Fitria yang merupakan sahabatnya jika postingan foto itu menjadi viral. Athan juga menegaskan, mulai saat ini akan berhati-hati dalam memposting sesuatu.

"Saya juga meminta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah sempat berpikiran kalau itu adalah foto prewedding. Sekali lagi saya tegaskan itu adalah foto biasa saat kami menghadiri acara," ucap Athan, seraya menyebutkan, Roro Fitria merupakan teman dan sahabat baiknya. 

Untuk postingan foto di Facebook yang sudah sempat dicaptured oleh banyak orang, Athan sudah menghapusnya dan atas seijin Roro Fitria. Ini termasuk memberikan klarifikasi atas postingan tersebut.

Foto yang diposting Athan Siahaan saat bersama Roro Fitria.

"Saya kembali bermohon pada semua masyarakat Indonesia bisa mengerti dan memahaminya," ucap Athan mengakhiri.