HETANEWS.COM

Usai Main Internet, Pria Bertato Ini Meninggal Dunia

Jenazah pria misterius saat ini di kamar mayat RSU Kabanjahe.(foto/charles)

Karo, hetanews.com - Seorang pria tiba- tiba jatuh dan tidak sadarkan diri seusai main internet, di salah satu warnet, di Tigapanah, Kecamatan Tigapanah.

Melihat kejadian itu, warga yang berada di dalam warnet langsung menghubungi Polsek Tigapanah, sehingga korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk mendapatkan pertolongan.

Tak berapa lama mendapat pertolongan, laki- laki tersebut meninggal dunia dan kini mayatnya berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe karena belum ada pihak keluarganya yang menjemputnya.

Menurut informasi diperoleh, Sabtu (28/10/2017), sekira pukul 13:30 WIB mengatakan, korban diantar oleh anggota Polsek Tigapanah, dan tiba di ruang IGD sekitar pukul 16:50 WIB dalam keadaan tidak sadar (ngorok).

Setelah diperiksa, bahwa bagian belakang kepala korban sebelah kiri ada bengkak dan dugaan akibat jatuh. "Kami dapat informasi kalau korban jatuh saat main internet di warnet,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, korban sempat ditangani medis dan tak berapa lama kemudian, dia pun meninggal.

Adapun ciri- cirinya, korban memakai baju kaos yukensi (yuo can see) warna biru, celana jean, gigi bagian atas ompong dan ditangan kiri ada tato bunga mawar.

Sedangkan di status yang dicatat  pihak RSU Kabanjahe, korban bernama Wahid (36) dan alamatnya tidak diketahui sama sekali.

"Kita meminta kepada keluarga yang merasa kehilangan agar dapat melihatnya ke ruang mayat RSU Kabanjahe," ujarnya.

Penulis: charles. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan