HETANEWS

Hmmm, Bunga Papan Ucapan Terima Kasih pada Polisi malah Dibiarkan Sampai Malam Hari

Bunga papan dari YP Teladan Siantar.(foto/tom)

Siantar, hetanews.com -  Terhitung semenjak meninggalnya pegawai Bank BNI, bernama Rara Sitta karena mengejar pelaku jambret, setidaknya sudah 6 bunga papan yang dipajang oleh masyarakat hingga hari ini, Jumat (27/10/2017).

Dari ke 6 bunga papan tersebut, 5 bunga papan langsung diturunkan atau tak berapa lama dipajang di jalan, seperti bunga papan dari Komunitas Parngordong Kota (KPK) Kota Siantar di Jalan Gereja, dan 4 buah dari Sahabat Rara, di depan Taman Bunga yang semuanya mengkritik kinerja Polres Siantar. 

Baca Juga: 4 Karangan Bunga Buat Rara dan Harapkan Begal Segera Diberantas, Tapi Mau Dipindahkan Pula

Baca Juga: Karangan Bunga KPK Kritik Kinerja Polres Siantar Diangkut, Ini yang Terjadi

Satu bunga papan, yakni dari YP Teladan Kota Siantar yang dipasang tepat didepan Polres Siantar, Jalan Sudirman malah dibiarkan hingga pukul 20.00 WIB. Adapun tulisan dari bunga papan tersebut, "Ucapan Terimakasih, Kepada Kapoldasu-Kapolresta atas tertangkapnya pelaku penganiyayaan terhadap Nadya, Siswi SMU Teladan dari YP Teladan Pema.Siantar,".

Ucapan terimakasih didasari dari tertangkapnya pelaku penganiaya Nadya yakni Dirly di Riau oleh Tim dari Poldasu. Dan pelaku ditembak kaki kiri dan kananya oleh tim tersebut dikarenakan melawan petugas.

Penulis: tom. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.