HETANEWS

4 Karangan Bunga Buat Rara dan Harapkan Begal Segera Diberantas, Tapi Mau Dipindahkan Pula

Karangan bunga buat almarhum Rara Sitta Stefani.(foto/tom)

Siantar, hetanews.com - Setelah karangan bunga (bunga papan,red) dari Komunitas Pangordong Kota (KPK) Siantar yang mengkritik tentang kinerja Polres Siantar, dalam menangani kasus kejahatan, muncul lagi 4 karangan bunga yang sama, Jumat (27/10/2017).

Namun pengirimnya hanya menyebutkan dari Sahabat Rara, dan tulisannya lebih mengedapankan kritikan yang berbau harapan agar jambret atau begal segera diberantas. 

Karangan bunga buat almarhum Rara Sitta Stefani.(foto/tom)

Dari 4 karangan bunga yang berada di lokasi Taman Bunga, Jalan Merdeka, dekat Lapangan Adam Malik, ada sebuah karangan yang tampak lebih besar dari karangan bunga 3 lainnya, dan disitu juga ada foto dari Rara Sita, korban jambret yang meninggal dunia karena mengejar pelaku jambret yang bertuliskan "Yes, We Will Stop Worrying and Start Doing Ra, (ya, kita berhenti untuk cemas dan memulai sesuatu, Ra)".

Adapun isi tulisan dari 4 karangan bunga tersebut "Selamat Jalan Rara Sita Stefani, Kemanan Ditegakkan, Kota Siantar Kota Pendidikan Bukan Kota Begal, Dari Sahabat Rara, ", isi karangan bunga lainnya yakni, "RIP Rara, Keadilan Pasti Ditegakkan, Jangan ada lagi Rara Berikutnya, dari Sahabat Rara", karangan bunga lainnya, "RIP Rara Sita, Keadilan Harus Ditegakkan, Basmi Begal Harga Mati !!!,".

Karangan bunga buat almarhum Rara Sitta Stefani.(foto/tom)

Karangan bunga lainnya berisikan, "RIP Rara Sitta Stefani, Tegakkan Keamanan, Singkirkan Begal !!!, Dari sahabat Rara,".

Ketika hetanews berada di lokasi bunga papan, ada beberapa anggota Satpol PP dan Kepolisian yang berada di lokasi, menyebutkan, bahwa mereka meminta kepada pengusaha agar memindahkan karangan bunga dengan alasan besok, Sabtu (28/10/2017) akan ada acara sumpah pemuda. 

Baca Juga: Karangan Bunga KPK Kritik Kinerja Polres Siantar Diangkut, Ini yang Terjadi

Karangan bunga buat almarhum Rara Sitta Stefani.(foto/tom)

Namun ketika ditanya, dimana akan dipindahkan, mereka juga tidak mengetahuinya. "Takutnya besok ganggu, maunya jangan disinilah entah dimana ke ditaruh," sebut mereka.

Baca Juga: Kejar Pelaku Jambret di Jalan Melanthon Siregar, Wanita Ini Tewas Mengenaskan

Penulis: tom. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.