Binjai, hetanews.com -  Tabung gas berukuran 40 kg milik gerai KFC Binjai, tiba-tiba meledak.

Sebanyak 3 orang karyawan berlogo pria tua tersenyum itu terbakar, saat api melalap gerai yang terletak di gedung Suzuya Department Store Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Jumat (27/10) sekira pukul 11.15 WIB.

Informasi dihimpun, awalnya seorang karyawan KFC, Sri Putri Handayani mendengar ada suara meledak dari dapur KFC di lantai 2. Saat itu juga, dia langsung berlari keluar menyelamatkan diri.

Salah satu korban mendapatkan perawatan medis. (foto: Jufri)

Menurut wanita berumur 30 tahun itu, dia melihat 2 karyawan KFC lainnya, berlari dari dalam gedung KFC dengan kondisi terbakar.

"Tadi sudah dibawa ke rumah sakit (Bidadari)," kata warga Jalan Bandung Barat, Binjai Selatan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Hendro Sutarno yang berada di lokasi menerangkan, ada 3 karyawan yang mengalami luka bakar. Mereka yakni, Indra Syahputra (32) warga Jalan Medan-Binjai KM 12, Sunggal, Deliserdang. "Korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya," ungkapnya.

Salah satu karyawan KFC Binjai yang mengalami luka-luka. (foto: Jufri)

Perwira yang juga pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Madina itu menuturkan, karyawan lain yang terluka adalah Abdul Manan Daulay (32) warga Jalan Soekarno Hatta KM 19, Binjai Timur yang mengalami luka bakar di punggung belakang serta Dedek Prasetyo (28) warga Jalan Soekarno-Hatta KM 18, Binjai Timur.

"Korban mengalami luka bakar di tangan kanan," ujarnya.

Hingga saat ini, petugas pemadam kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai masih berjibaku untuk menjinakkan api yang terus berkobar. 

Petugas pemadam diterjunkan ke lokasi kejadian. (foto: Jufri)