HETANEWS

Ini Komposisi Panitia Pelantikan Karang Taruna Simalungun Periode 2017-2022

Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bona Uli Rajagukguk dan Ketua Panitia Pelantikan terpilih, Budi Damanik dan panitia lainnya. (foto : Zai)

Simalungun, hetanews.com - Budi Damanik, Rabu (25/10/2017) terpilih sebagai Ketua Panitia Pelantikan Karang Taruna Kabupaten Simalungun periode 2017-2022 yang direncanakan berlangsung di Lapangan PTPN IV Balimbingan di Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa. 

Sementara menjabat sebagai Wakil Ketua, Junedi Kemas, Sekretaris, Viktor Peranginangin. Wakil Sekretaris, Viktor Sinaga, Bendahara, Bambang Sitanggang, Koordinator Peralatan, Toman Repli Tampubolon dan Rudi Gulto, serta Keamanan, Zai Sinaga dan Eko Siahaan. 

Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun periode 2017-2022, Bona Uli Rajagukguk berharap kepada seluruh pengurus terpilih harus bekerja maksimal untuk meningkatkan elektabilitas. 

Bona Uli Rajagukguk dan para pengurus Karang Taruna terpilih juga berharap nantinya pembina Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bupati JR Saragih hadir pada pelantikan tersebut.

"Saya berharap kehadiran pembina Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bupati JR Saragih dalam rangka melantik dan memberikan arahan serta bimbingan pada pelantikan yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini," imbuh Bona Uli yang juga anggota DPRD Kabupaten Simalungun itu.

Penulis: zai. Editor: aan.