Medan, hetanews.com - Suasana di Jalan Sutomo, Kecamatan Medan Timur mendadak mencekam  puluhan mahasiswa dari Fakultas Teknik Mesin dan Fakultas Hukum HKBP Nommensen terlibat saling bentrok.

Diduga bentrokan ini dipicu oleh salah seorang mahasiswa Fakultas Hukum memukul mahasiswa Fakultas Teknik Mesin saat di pertandingan fitsal, Senin (23/10) malam.

Akibat pemukulan itu, keributan pun terjadi antar  fakultas dan berujung perkelahian hingga akai saling lempar batu di luar kampus.

Personel Reskrim Polsek Medan Timur yang mendapat laporan keributan tersebut langsung turun ke lokasi dan para mahasiwa yang bersiteru langsung kabur meninggalkan lokasi.

Pantauan, Panit Reskrim Ipda Paulus Wamilik Mabel yang mendatangi pihak akademisi guna melakukan mediasi kepada mahasiswa agar tidak terjadi bentrokan susulan.

Setelah dilakukan mediasi, perwakilan dari fakultas pun berdamai dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya. Namun petugas masih berjaga-jaga di lokasi, guna mengantisipasi adanya bentrokan susulan.

sumber: fokusmedan.com