HETANEWS

HUT Partai Golkar ke 53, Mangatas Silalahi Ajak Pengurus dan Kader Tetap Solid

Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi melakukan pemotongan nasi tumpeng dalam perayaan HUT Partai Golkar ke 53.

Siantar, hetanews.com - DPD Partai Golkar Kota Siantar merayakan HUT Partai Golkar ke 53 berlangsung di Kantor Sekretariat Jalan Sisingamangaraja No 28, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (20/10/2017).

Kegiatan dihadiri pengurus DPD, Dewan Penasehat, Organisasi Melahirkan (MKGR, Soksi dan Kosgoro) dan Dilahirkan (AMPI, AMPG, KPPG dan IIPG), Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan.

Ketua Panitia, Suryanto dalam laporannya menyampaikan, dalam memperingati HUT Partai Golkar ini dirangkai dengan ziarah bersama ke Makam Pahlawan Nagur, penyantunan anak yatim piatu dan undian luck draw.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Partai Golkar Kota Siantar, Mangatas Silalahi didampingi Sekretaris, Marli Surya Tama, Ketua IIPG Dian Anggraini, Ketua Dewan Penasehat, Saut Simanjuntak dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Siantar, Rini Silalahi.

Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi menyerahkan KTA Partai Golkar secara simbolik pada Ketua Dewan Penasehat, Saut Simanjuntak.

Dilanjutkan pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) secara simbolik dan penyantunan anak yatim.

Ketua Dewan Penasehat, Saut Simanjuntak didampingi anggota Kanor Butar-Butar dalam sambutannya menuturkan, dirinya bersama Dewan Penasehat lainnya siap membantu serta membesarkan Partai Golkar. Dirinya berharap kedepan, Partai Golkar semakin solid sebagai partai tertua di Indonesia selalu mengedepan nilai demokrasi.

Sementara Mangatas Silalahi dalam pidato politiknya menuturkan, 20 Oktober 2017, Partai Golkar merayakan ulang tahun ke 53, dengan tema 'Partai Golkar Sahabat Rakyat'.

Menurutnya, Partai Golkar Siantar telah mendaftar dengan jumlah keanggotaan 1.400 lebih dan dinyatakan lolos diterima. Dan sesuai keterangan Bawaslu jika Sistim Informasi Politik (Sipol), maka pendaftaran Partai Golkar yang paling cepat seluruh Indonesia.

Ketua Partai Golkar Kota Siantar, Mangatas Silalahi didampingi Ketua IIPG, Dian Anggraini dan Sekretaris DPD, Marli Surya Tama saat menyantuni anak yatim piatu.

Mangatas menuturkan, Partai Golkar harus melaksanakan konsolidasi hingga tingkat Kelurahan dan para pengurus benar-benar merasa memiliki Partai Golkar, serta target 10.000 bendera harus berdiri di Siantar. Dirinya yakin, jika itu dilakukan maka target menang dapat dicapai Partai Golkar pada Pemilu 2019 mendatang.

"Saya berharap agar para pengurus dan kader partai tetap solid serta kerja keras dan berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa, mudah-mudahan di Siantar keluar sebagai pemenang," papar Mangatas.

Dirinya juga menyatakan, dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan Pimpinan Kelurahan se Kota Siantar secara bertahap hingga tahun 2019. Ini menunjukkan lengkapnya komposisi kepengurusan Partai Golkar hingga tingkat Kelurahan.

Penulis: tim. Editor: aan.