Tebingtinggi, hetanews.com -  Oki Doni Siregar langsung mendampingi tim dari provinsi yang datang ke Kecamatan Padang Hulu untuk melakukan penilaian terhadap program kerja, Kamis (19/10/2017 ) sore, di Jalan Gatot Subroto.

Kehadirian dari tim penilaian, ujar Oki selaku Wakil Wali Kota,  berharap mampu memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Kecamatan Padang Hulu khususnya, demikian juga dengan Kecamatan-Kecamatan lainnya untuk melakukan perbaikan terus menerus.

"Bagaimana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kemudian bagaimana bisa melaksanakan  publik improvement. Artinya ada keikutsertaan masyarakat didalam membangun bangsa, kecamatan dan membangun di masing -masing kelurahannya secara bergandengan tangan," katanya.

Kepada tim penilaian, ia menyampaikan, bahwa dari hasil penilaian dan evaluasi tim yang dibentuk Pemko maka Kecamatan Padang Hulu lah yang diajukan dari Kota Tebingtinggi sebagai kontestan pelaksanaan pemilihan kecamatan terbaik di Sumatera Utara.

"Camat beserta seluruh jajarannya sudah terus menerus meningkatkan bagaimana untuk memberi kemudahan pelayanan kepada masyarakat, ada Sim Paten yang telah dilakukan demikian juga dengan sistem informasi kecamatan," ujar Oki.

Sementara Ketua Tim Penilaian Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara, Hafifi Lubis menyampaikan, pihaknya telah melihat perkembangan dari tingkat kemajuan Kecamatan-Kecamatan yang ada, khususnya Kecamatan Padang Hulu.

"Bagaimana jambu sekarang sudah menjadi salah satu produk unggulan di sini yang bisa mengangkat nilai, kemudian memberikan nilai ekonomi di kehidupan masyarakat serta ini merupakan suatu inovasi yang sangat baik yang perlu lagi dikembangkan kedepannya," ujar Lubis.

Camat Padang Hulu, Abdul Halim Purba mengatakan, bahwa kehadiran tim penilai merupakan penghormatan yang sangat memotivasi mereka semakin bekerja dan bekerja.