Siantar, hetanews.com - Nd (17), siswi kelas XII SMA Teladan Kota Siantar, ditemukan warga sekitar Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (19/10/2017) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB, setelah sebelumnya dicari keluarga.

Warga Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara ini, sebelumnya dinyatakan hilang karena semenjak mengikuti les di sekolah, pada Rabu (18/10/2017) sore, ia tak kunjung pulang kerumah.

Setelah dicari-cari hingga sekitar 12 jam, korban akhirnya ditemukan di sekitaran Tanjung Pinggir. Ia ditemukan warga sekitar dengan kondisi wajah yang penuh luka.

Kata Iwel, kakak korban yang ditemui di Rumah Sakit Horas Insani (RSHI), bahwa wajah dan tubuh korban penuh luka seperti wajah kena sayatan senjata tajam, leher dicekik, wajah maupun tubuh juga diinjak.

Baca Juga: Siswi SMA Teladan Nyaris Dibunuh Pria Inisial DS

"Ditemukan warga, padahal sudah satu malaman kami mencari gak dapat. Warga yang menemukannya sewaktu adikku ini melihat ada orang lewat dan ia teriak minta tolong,"ujarnya.

Adiknya itupun dibantu oleh warga yang menemukan. Ditanya alamatnya, korban menjawab dan beruntung mengingat nomor hanpdhone (Hp) ibunya. Warga yang menemukan itupun menghubungi ibu korban.

"Sekitar jam 6 pagi ditemukan tadi. Kemudian ditelpon lah ibu. Habis itu, ke Tanjung Pinggir kami. Kami lihat, wajah adik sudah berdarah-darah semua. Baju sekolah yang dipakainya itu pun masih berdarah. Posisi pas ditemukan, tangan adik diikat dibelakang pakai jilbabnya," lanjut Iwel.

Sekitar pukul 07.00 WIB, keluarga akhirnya bertemu dengan korban. Setelah itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Horas Insani (RSHI). Korban mendapat perawatan dan keluarga telah membuat laporan pengaduan ke Polres Siantar.