HETANEWS

Siswi SMA Teladan Nyaris Dibunuh Pria Inisial DS

Nadia (17) korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh teman dekatnya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Horas Insani kota Siantar, Kamis (19/10). Nadia dianiaya di daerah Tanjung Pinggir, dan mengalami luka di sekitar wajah. (foto:lazuardy Fahmi)

Siantar, hetanews.com - Seorang siswi kelas XII SMA Swasta Teladan Kota Siantar berinisial Nd, nyaris menjadi korban pembunuhan (penganiayaan) oleh seorang lelaki, kenalannya berinisial DS.

Siswi yang tinggal di Jalan Tanah Jawa, Gang Jafar, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara ini, sebelumnya diduga hilang oleh para keluarganya.

Beruntung, Kamis (19/10/2017) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB, ia ditemukan oleh warga sekitaran Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar.

Iwel, kakak korban ketika ditemui di Rumah Sakit Horas Insani (RSHI) Kota Siantar, mengatakan, adiknya menjadi korban perampokan dan nyaris menjadi korban pembunuhan.

"Kasihan kali si adik. Dikiranya sudah meninggal dia. Luka-luka semua ditubuh sama diwajahnya. Untung ditemukan orang di Tanjung Pinggir," tutur kakak korban yang raut sedih di wajahnya.

Rangkaian Foto Nd

Salah seorang keluarga nadia  saat membersihkan wajah nadia yang luka diduga dianiaya oleh teman dekatnya di daerah Tanjung Pinggir kota Siantar, dan mengalami luka di wajah yang cukup serius, serta kehilangan benda - benda berharga lainnya, Kamis (19/10). Nadia (17) korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh teman dekatnya saat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Horas Insani kota Siantar. (foto:lazuardy fahmi)
Nadia (17) korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh teman dekatnya saat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Horas Insani kota Siantar. Nadia merupakan korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh temannya dekatnya dan mengalami luka di sekitar wajah dan kehilangan benda berharga lainya. (foto:lazuardy fahmi)

Salah seorang keluarga menangis saat melihat kondisi Nadia yang di rawat intensif di rumah sakit Horas Insani kota Siantar,Kamis (19/10). Nadia dianiayan di daerah Tanjung Pinggir dan mengalami luka di sekitar wajah.(foto:lazuardy Fahmi)

Nadia (17) korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh teman dekatnya saat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Horas Insani kota Siantar, Kamis (19/10).(foto:lazuardy fahmi)
Penulis: ndo. Editor: aan.