HETANEWS

Gerak Jalan Santai Warnai Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap saat melepas gerak jalan santai. (foto : Fendi)

Labuhanbatu,hetanews.com - Bupati Pangonal Harahap didampingi Plt Sekdakab, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat dan Kasdim 0209/LB serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Siti Awal Pangonal Harahap, Kepala SKPD bersama lebih kurang 5000 orang warga masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) melaksanakan gerak jalan santai dari Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Kegiatan gerak jalan santai yang dilepas Pangonal Harahap dari Alun-Alun Lapangan Ikabina Rantauprapat, Minggu (15/10/2017) pagi itu dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke 72 tahun 2017.

Para peserta gerak jalan santai bergerak dari Alun-Alun Lapangan Ikabina Rantauprapat melintasi Jalan Sudirman terus menuju Jalan Diponegoro, Jalan Siringo-ringo, Jalan Urif Sumodiharo, Jalan Gatot Subroto, Simpang Enam dan Jalan Thamrin serta finish di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Usai melaksanakan gerak jalan santai bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi dan pengundian hadiah lucky draw, dengan berbagai macam jenis hadiah dari yang paling kecil berupa 10 buah payung hingga 1 unit kulkas.

Untuk hadiah pertama langsung kupon undiannya dicabut dan diumumkan Pangonal Harahap.

Kegiatan juga dihiasi dengan berbagai perlombaan seperti lomba tarik tambang, lari goni dan bakiak yang diikuti ASN dari berbagai SKPD di jajaran Pemkab Labuhanbatu, baik perempuan maupun laki-laki.

Bupati beserta Ketua Tim Penggerak PKK  terlihat merasa senang dan bahagia karena dapat berbaur dengan warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

Penulis: fendi. Editor: aan.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.