HETANEWS.COM

Alhamdulillah, Cucu Pertama Bupati Labuhanbatu Lahir di RSUD Rantauprapat

Cucu pertama Bupati Labuhanbatu lahir di RSUD Rantauprapat.(foto/fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com - Kebahagiaan putra sulung Bupati Labuhanbatu, Baikandi Ladomi Harahap langsung terpancar ketika mendengar suara tangisan pertama sang putra mereka yang baru lahir melalui operasi sectio caesaria, Selasa (10/10/2017) sekira pukul 10.00 WIB di RSUD Rantauprapat .

Ditangani dr Ainal Syahputra, cucu pertama Bupati Labuhanbatu lahir dengan keadaan sehat.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dirut RSUD Rantauprapat beserta dokter dan seluruh tim yang membantu persalinan putra kami," ungkap Baikandi Ladomi Harahap.

Hal serupa juga turut disampaikan  Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap dan Ketua Tim Penggerak PKK, Siti Awal Siregar. Orang nomor 1 di Labuhanbatu ini langsung mengucapkan terima kasih kepada tim managemen beserta jajarannya atas pelayanan prima yang diberikan selama proses persalinan hingga kelahiran cucu pertama mereka. 

"Saya berharap, kualitas pelayanan yang sudah semakin baik ini terus dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi," pinta Pangonal

Pada kesempatan yang sama, Direktur RSUD Rantauprapat, Syafril RM Harahap juga mengucapkan selamat atas kelahiran cucu pertama Bupati Labuhanbatu serta kelahiran anak pertama Baikandi dan Keisha.  

"Saya memberikan apresiasi tinggi buat keluarga besar Bupati yang sudah mempercayakan RSUD Rantauprapat beserta dokter dan seluruh tim untuk membantu proses persalinan cucu dan anak pertama keluarga mereka. Kami siap! dan berusaha keras setiap harinya pagi sampai malam demi peningkatan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.  

Jika dilihat dari kemampuan ekonomi Bupati, bukan gak mampu mereka membawa keluarga mereka ke rumah sakit lain, baik itu di luar kota maupun luar negeri. Namun mereka dengan tegas memberikan kepercayaan penuh terhadap RSUD dalam membantu proses persalinan ini.

"Ini membuktikan, bahwa perubahan pelayanan kami yang semakin prima dan terbaik akan terus ditingkatkan lagi untuk seluruh lapisan masyarakat menuju Labuhanbatu Sehat 2020," ungkap Syafril.

Selain itu, Syafril juga menghimbau agar masyarakat memanfaatkan fasilitas rumah sakit yang saat ini pelayanannya telah membaik dan terus melakukan pembenahan pelayanan.

Penulis: fendi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!