HETANEWS.COM

Main HP saat Hujan Deras, Warga Besitang Tewas

Jasad korban sebelum dievakuasi.

Langkat, hetanews.com - Dhuaarrr!… Bersamaan dengan suara menggelegar, tubuh ayah dan anak itu terpental. Satu tewas di lokasi, satunya lagi menderita luka bakar.

Korban tewas bernama Yudha Susanto (20), sementara korban luka adalah ayah korban. Ia mengalami luka bakar di bagian punggung. Keduanya merupakan warga Dusun C III, Desa PIR ADB, Kecamatan Besitang.

Informasi yang dihimpun wartawan, Jumat (6/10/2017) menyebutkan, Yudha tewas dengan kondisi sangat mengenaskan. Seluruh tubuhnya melepuh akibat luka bakar.

Kejadian berawal saat ayah dan anak itu sedang berteduh karena hujan deras di areal kebun kelapa sawit milik Mimpin Sembiring, warga setempat. Saat berteduh, korban Yudha berdiri sambil main HP.

Di tengah hujan deras itu, tiba-tiba petir menyambar HP yang dipegang Yudha. Pemuda itu dan ayahnya pun langsung terpental. Yudha tak bergerak lagi, sementara ayahnya selamat meski menderita luka bakar.

Mengetahui kejadian tersebut, warga langsung memberikan pertolongan dan membawa keduanya ke RS Pertamina, Pangkalan Brandan, Langkat. Namun nyawa Yudha tak tertolong.

Petugas Polsek Besitang yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Karena pihak keluarga menolak dilakukan otopsi, jasad korban langsung dibawa pulang untuk dikebumikan.

sumber: medansatu.com

Editor: aan.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!