Humbahas, hetanews.com - Kapolres Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), AKBP Nicholas A Lilipaly mengajak seluruh unsur pimpinan di Kabupaten tersebut bekerja dengan sungguh-sungguh dengan setulus hati.

Hal tersebut disampaikan dalam kata sambutannya pada acara Ramah Tamah Antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Humbahas dengan masyarakat di Kecamatan Baktiraja, Rabu (4/10/2017).

Menurut Nicholas, keadaan pemerintahan di Kabupaten Humbahas saat ini sangat berbahaya. Hal ini disebabkan akibat dari pihaknya telah banyak menerima laporan beserta bukti rekaman video dari masyarakat yang berisikan pelanggaran-pelanggaran hukum dari pemerintah.

Hal tersebut sangat disayangkan karena telah menciderai tatanan pemerintahan kabupaten tersebut. Masih dalam kata sambutan, dirinya menerangkan bahwa pihaknya sudah memperingatkan para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kabupaten Humbahas untuk selalu berhati-hati dalam bekerja.

Namun hal tersebut diakuinya tidak di indahkan, dan akan memproses segala laporan-laporan yang masuk dengan profesional. Ini menurutnya akibat sikap yang terlalu jumawa dan merasa hebat dari pemerintah.

Harapannya kedepan, semua unsur dapat bekerja dengan hati yang tulus demi memajukan Kabupaten Humbahas dan demi kepentingan masyarakat.