HETANEWS

Diduga Korban Tabrak Lari, Warga Bunut Barat Kisaran Tewas Mengenaskan

Mayat Parluhutan Aritonang saat masih di lokasi kejadian.(foto/heru)

Asahan, hetanews.com -  Warga Kelurahan Bunut, Lingkungan 4, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan jadi korban tabrak lari, di Jalinsum Medan-Rantauprapat  Km 156-157, tepatnya di jalan Jend Sudirman, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Senin (2/10/2017). 

"Kejadian bermula saat korban Parluhutan Aritonang (57) mengendarai sepeda motor Honda nomor polisi (nopol) BK 3421 VBE, datang dari arah Kisaran menuju Bunut  (Rantau Papat-Medan),  berjalan di badan jalan jalur kiri pada jalan dua jalur yang terpisah," ujar Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Hendrik Fernandes Aritonang, melalui Kanit Laka Lantas, Iptu  Rusdi.

Sepeda motor yang dikendarai korban.(foto/heru)

Kejadian pukul 19.00 WIB, Minggu (1/10/2017) saat hujan dan diduga bagian ujung stang sebelah kanan sepeda motor ditabrak kendaraan yang tidak diketahui jenis, merk, nopol dan pengemudinya.

Rusdi menuturkan, korban ditabrak dari arah yang searah hingga oleng dan terjatuh keluar dari trotoar. Lalu bagian kepala korban diduga menghantam pohon, di sekitar lokasi mengakibatkanmeninggal dunia dengan luka serius. 

KTP milik korban.(foto/heru)

"Korban telah dibawa ke RSU HAMS Kisaran. Sedangkan sepeda motor korban masih dalam pengamanan di Sat Lantas Asahan. Dan sampai saat ini, masih dilakukan lidik juga memintai keterangan saksi yang mengetahui kejadian korban tabrak lari itu,” tandas Rusdi. 

Penulis: heru. Editor: gun.