HETANEWS

Ketua Karang Taruna Sumut Berikan Mandat Karateker Simalungun pada Salman

Suasana penyerahan surat mandat pada Karateker Karang Taruna Simalungun. (foto : Zai)

Simalungun, hetanews.com - Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, Solahuddin Nasution memberikan mandat karateker Karang Taruna Kabupaten Simalungun kepada Salman Abror, Jumat (29/9/2017).

Penyerahan surat mandat karateker bernomor 020.MK/PKT- SU/IX/2017 oleh Ketua Karang Taruna Sumut itu dilangsungkan di Garuda Plaza Hotel di jalan Sisingamangaraja Medan.

Turut hadir di acara tersebut, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sumut, Edi Koesriadi, pengurus Karang Taruna Simalungun, dan Bona Uli Rajagukguk selaku Bakal Calon (Balon) Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun. 

Solahuddin Nasution berpesan kepada pemegang surat mandat karateker agar dapat melakukan tugas sebagai karateker di Kabupaten Simalungun. 

Diantaranya, menjalankan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan keorganisasian pengurus Karang Taruna Simalungun. Melaksanakan konsolidasi organisasi kepada pengurus di Kecamatan maupun di tingkat Desa Karang Taruna Simalungun. 

"Segera berkordinasi dengan Pemkab Simalungun dan instansi dinas terkait. Dan melaksanakan temu karya Karang Taruna Kabupaten Simalungun," sebutnya.

Solahuddin mengatakan, surat mandat karateker ini berlaku selama 6 bulan sejak surat ini ditandatangani dan diharapkan agar yang bersangkutan memberikan laporan secara berkala kepada pengurus Karang Taruna Sumut.

Penulis: zai. Editor: aan.