Siantar, hetanews.com -  Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Siantar, L Panjaitan mengaku sudah melakukan pemberitahuan kepada masyarakat terkait pemadaman listrik yang akan mereka lakukan.

“Pemberitahuan pemadaman listrik  kita sampaikan melalui media elektronik,” ujarnya  melalui telepon selulernya, kepada hetanews, Rabu (27/9/2017).

Kembali dipertegasnya, bahwa sebelum melakukan pemadaman, terlebih dahulu mereka memberikan pemberitahukan kepada masyarakat. "Kita sudah beritahukan kepada masyarakat melalui media elektronik. Sudah kita sampaikan kok," katanya lagi.

Dia juga mengakui, bahwa permalsahan listrik masih sering terjadi dan hal itu karena faktor iklim di Kota Siantar. "Memang saya tidak bisa menampik seringnya terjadi gangguan listrik, tetapi kita akan berusaha langsung memperbaikinya," ucapnya. 

Kata Panjaitan, bahwa saat ini PLN sudah mengerahkan 2 tim untuk memeriksa seluruh jalur aliran listrik di Kota Siantar. "Ternyata hasil laporan, Siantar ini juga memiliki tingkat petir dan hujan yang cukup tinggi, makanya kita selalu siap siaga untuk mengantisipasi," tandasnya.