HETANEWS.COM

Semangat Baru Adalah Harapan untuk Sumut yang Lebih Baik

Perkenalan Tim Pemenangan JR Saragih dengan warga Bandar Khalifah, Serdang Bedagai.

Sergai, hetanews.com- Dukungan masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) semakin meluas.

Di beberapa Kabupaten/Kota gelora Semangat Baru Sumut sudah sampai ke tangan masyarakat. Simpati masyarakat maupun dukungan penuh dari anggota Partai Demokrat semakin bertambah menjelang pesta Demokrasi yang akan berlangsung tahun depan.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, JR Saragih akan maju untuk mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Gubernur. Keinginan Bupati Simalungun itu maju menjadi Gubernur Sumatera Utara dikarenakan munculnya keinginan dirinya untuk membangun Povinsi Sumatera Utara (Sumut) dengan capaian Semangat Baru. 

Sambutan dari masyarakat atas kesiapan JR Saragih sebagai calon nantinya, datang dari sejumlah warga Bittang Bayu, Kabupaten Sergai.

Setelah mendapat penjelasan dari Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Johalim Purba, warga yang tergabung dalam Relawan JR Saragih di Bittang Bayu pun siap memenangkan Ketua Demokrat Sumut itu menjadi Gubernur.

Ketua PAC Partai Demokrat Bittang Bayu, Batman Saragih menuturkan, Semangat Baru Sumut akan membawa masa depan Provinsi Sumatera Utara menjadi lebih maju dan sejahtera.

"Semangat Baru Sumut dan JR.Saragih adalah harapan yang harus diperjuangkan bersama-sama," ujar Batman, kemarin.

Dengan itu, sambungnya, Semangat Baru merupakan gerakan masyarakat untuk bersatu memperjuangkan JR Saragih sebagai Gubernur periode 2018-2023 nanti.

Pada kesempatan itu juga, Johalim mengajak seluruh warga Bittang Bayu untuk senantiasa bergerak dan menggelorakan Semangat Baru Sumut.

"Mari kita jadikan Semangat Baru Sumut menjadi sebuah harapan perubahan untuk kita perjuangkan bersama. Agar Sumut ini lebih maju dan sejahtera kedepanya," ujar Johalim.

Penulis: tim. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!