Sergai, hetanews.com - Ibnu alias Benu (52) warga Jalan Satria Dusun IX Desa PPeka, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tewas dengan 2 luka tusukan di dada setelah ditikam keponakannya BY (30) di rumahnya, Selasa (26/9/2017) sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi dihimpun, Rabu (27/9/2017) Benu yang kesehariannya bekerja sebagai pengawas proyek di salah satu pembangunan di Tanjung Beringin itu menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju Runah Sakit (RS) Melati Desa Pon.

Menurut keterangan yang di dapat dari warga setempat, sebelumnya Benu dan BY terlibat cekcok. Karena tersulut emosi BY menusuk pamannya dengan menggunakan benda tajam 

Benu yang saat itu telah ditikam oleh keponakannya sempat keluar dari rumah dengan bersimbah darah mengejar BY dengan menggunakan cangkul. Namun sekitar 10 langkah berjalan Benu langsung lemas dan selanjutnya dibantu warga dengan betor melarikannya ke RS.

"Kami cuma melihat Benu berlari memegang cangkul mengejar BY lalu terjatuh sambil memegang dadanya, mungkin dari rumah sudah bertengkar," ucap para warga.

Kapolek Tanjung Beringin AKP M Pasaribu kepada wartawan mengatakan, pihaknya masih memburu pelaku penikaman BY.

“Sudah kita tangani dan pelaku masih dalam pemburuan. Akibat kejadian itu ada 2 luka tusukan di dada yang membuat korban tewas," ucap Kapolsek.