HETANEWS.COM

IMM Resmikan Mumtaz Insititute

Foto bersama pengurus IMM FEBI UINSU dan undangan lainnya.

Medan, hetanews.com - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumatera Utara (Sumut), meresmikan Mumtaz Institute bertempat di lantai 8 gedung Bank Sumut di Jalan Imam Bonjol, Kota Medan.

Mumtaz Institut sebagai wadah yang menghimpun para sarjana alumni IMM Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumut (FEBI UINSU), guna menjalin silaturahmi sekaligus sebagai sarana diskusi dan beramal bagi para alumni. 

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Kaderisasi IMM FEBI UINSU, Muhamad Arifudin.

Menurutnya, diskusi yang akan dilaksanakan bersifat tentatif. Artinya akan dibuat kajian jika memang ada hal yang perlu digali kebenaran nya. Seperti, pengelolaan investasi dana haji, atau isu-isu yang menyita perhatian khalayak ramai.

"Kami yakin dengan semakin beragamnya latar belakang institusi dan kegiatan para mumtaz sekalian, akan memberi manfaat bagi keakuratan data dalam diskusi nanti," kata Arifudin kepada hetanews, Selasa (26/8/2017).

Acara peresmian di isi dengan pemotongan tumpeng serta penampilan musikalisasi puisi oleh pengurus komisariat FEBI UINSU.

Kedepannya, Mumtaz Insitute diharapkan dapat menjadi dapur (wadah) bagi alumni lulusan FEBI UINSU, untuk mematangkan pemikiran dan pengembangan budaya diskusi, hingga memiliki nilai guna bagi khalayak ramai, dan ikut serta membangun kecerdasan bangsa.

Selain dihadiri oleh pengurus IMM FEBI UINSU, acara tersebut juga dihadiri Fossei Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Penulis: tim. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!