HETANEWS.COM

Sukseskan Pilpanag, Kapolsek Silau Kahean Imbau Calon Pangulu Jaga Kamtibmas

Kapolsek Silau Kahean, AKP D Harahap memberikan himbauan pada para Calon Pangulu.

Simalungun, hetanews.com - Kapolsek Silau Kahean, AKP D Harahap, mengimbau para Calon Pangulu (kepala desa) yang ikut dalam pelaksanaan Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) Tahun 2017 agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Harahap di Mapolsek Silau Kahean, Senin (25/9/2017)  dihadiri para Calon Pangulu dan tim suksesnya di 2  Nagori yaitu Nagori Tani dan Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun.

Pertemuan antara Kapolsek Silau Kahean dengan para Calon Pangulu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan kepada para Calon Pangulu dan tim suksesnya harus menjaga keamanan dan ketertiban khususnya pada saat pelaksanaan Pilpanag di Kecamatan Silau Kahean. Termasuk tidak mempengaruhi para tim sukses dan warganya untuk melakukan di luar prosedur hukum.

“Imbauan dan arahan ini diberikan bertujuan agar nantinya para calon dan  tim suksesnya bersama-sama menjaga ketertiban dan mengerti serta memahami apa yang harus dilaksanakan. Serta tidak menyimpang dari jalur atau garis perundang-undangan ataupun prosedur yang ada, sehingga pemilihan Pangulu dapat berjalan dengan sukses,” jelas Harahap.

Penulis: zai. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan