Langkat, hetanews.com - Setiap orang tua harus ekstra hati-hati menjaga setiap anaknya. Apalagi, kalau anaknya itu masih balita. Kalau tidak, nyawa anak yang menjadi taruhannya.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Langkat ini. Seorang bocah berusia 2 tahun 6 bulan, meregang nyawa, setelah tercebur ke dalam sumur yang ada di depan rumahnya di Lingkungan V, Sei Pucuk, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

Nasib apes tersebut dialami Fadli Rizki Ramadhan, saat ditinggalkan ibunya Fani (25) yang masak di dapur, sedangkan sang anak dibiarkan bermain di depan rumah, Kamis (21/9/2017) pagi.

Setelah selesai memasak, Fani melihat kalau sang buah hati tidak kelihatan di depan rumah. Sontak, Fani pun pergi ke rumah sang nenek, menduga anaknya bermain di rumah neneknya.

Tapi sayang, anaknya tidak ada di rumah neneknya. Fani langsung berfikir kalau anaknya masuk ke dalam sumur. Benar, sang anak sudah tewas di dalam sumur.

Fani pun mejerit meminta pertolongan tetangga, untuk mengangkat anaknya dari dalam sumur. Setelah berhasil diamankan, Fani membawanya ke Puskesmas Besitang. Akan tetapi, usaha Fani pupus setelah anaknya dinyatakan sudah tiada.

Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya, pihak keluarga sudah ikhlas atas kepergian Fadli.

"Pihak keluarga sudah ikhlas dan tidak melakukan otopsi atas kejadian tersebut," ungkapnya.