HETANEWS

Cerita Ririn Ekawati Didatangi Suami Lewat Mimpi

Jakarta, hetanews.com - Tak terasa sudah 100 hari pesinetron cantik Ririn Ekawati ditinggal sang suami, Ferry Wijaya untuk selamanya. Ferry meninggal dunia, Minggu, 11 Juni 2017 karena sakit leukemia yang dideritanya.

Kesedihan Ririn semakin bertambah, karena ia tak berada di sisi Ferry, saat suaminya itu menghembuskan napas terakhirnya. Ririn sedang menjalani ibadah umrah. 

Kesedihan masih dirasakan Ririn hingga saat ini. Ririn juga masih sangat merindukan sosok suaminya tersebut. Bahkan menurut pengakuan Ririn, ia bermimpi bertemu dengan ayah dari putrinya tersebut. 

Masih keingat suami sih pasti, apalagi tadi malam dimimpiin, ternyata setelah 100 hari disamperin gitu di mimpi. Dia ngeliatin aku, berarti tandanya dia masih di sekitar aku juga," kata Ririn yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Diakui Ririn, sampai saat ini masih tak percaya suaminya itu telah meninggalkan dirinya untuk selamanya. "Ya sekarang mungkin masih berasa, tapi sudah bisa menerima memang keadaannya harus begini," ujarnya pasrah.

Ditambahkan Ririn, bahwa mimpinya didatangi suaminya, tak hanya terjadi satu kali, tapi beberapa kali. Dan ibu dari Abigail Cattleya Putri dan Jasmine Salsabila Abeng ini menduga mungkin itu karena mereka berdua masih sama-sama saling merindukan. 

Karena saat bertemu dalam mimpi keduanya hanya saling bertatap mata dari kejauhan, dan saat diminta mendekat, mendiang suami Ririn hanya tersenyum.

"Mungkin dia kangen. setiap kali mimpi, selama dia meninggal aku enggak pernah ngobrol. Selalu kayak lihat-lihatan saja, dia selalu senyum.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.