HETANEWS

Biro Hetanews Tebingtinggi, Sergai dan Deliserdang Rutin Gelar Rapat Bulanan

Para kru hetanews di wilayah Tebingtinggi, Sergai dan Deliserdang. (foto : Aguswan)

Tebingtinggi, hetanews - Para jurnalis dituntut dapat berperan penting dalam sukseskan pembangunan nasional, dalam menyajikan informasi dan pemberitaan dengan  tetap berpegang  pada UU Pers Nomor 40 tahun 1999, termasuk memahami dan menjalankan kode etik jurnalistis serta rindu kebenaran.

Hal itu disamplaikan Kabiro Hetanews untuk wilayah Kota Tebingtinggi, Serdagng Bedagai (Sergai ) dan Deliserdang, Lukas Ferry Tarigan saat menggelar rapat bulanan di Hall Pajak Mini Jalan Sudirman, Senin (18/9/2017). Tampak hadir Arwin Silangit, Aguswan Sinaga dan Sutrisno.

Dalam agenda rapat rutin bulanan itu, Lukas mengajak untuk meningkatkan etos kerja dalam peliputan berita yang cepat dan up to date. Sehingga masyarakat pembaca (reading society) mendapatkan berita cepat saji, lebih aktual dan faktual.

Menurut Lukas jika ini dilakukan, maka media online hetanews.com bisa jadi idaman masyarakat Sumatera Utara khususnya dan indonesia pada umumnya, serta  menghindari berita bohong atau hoakx.

“Jadi mari kerja dan jalankan tugas jurnalistik dengan Semangat Baru untuk perubahan maju kedepan,” sebut Lukas yang juga Ketua BM FKPPI dan Tokoh Pemudan Kota Tebingtinggi ini.

Penulis: aguswan. Editor: aan.