Jakarta, hetanews.com - Ketua Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Provinsi Sumatera Utara, Johanes P Siregar, menemui Irjen Pol Arman Depari, sebagai Ketua Dewan Pendiri dan Pembina GMDM, di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jakarta, pada Senin (11/9/2017).

Pada pertemuan tersebut, Johanes melaporkan perkembangan rencana  pelantikan DPD GMDM se-Sumatera Utara yang akan diadakan pada Sabtu (21/10/2017) mendatang di Hotel Danau Toba Internasional.

Pada kegiatan tersebut juga diadakan seminar nasional dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda dengan tema: “Dengan semangat hari Sumpah pemuda, Anak Bangsa dipanggil untuk mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) dan Indonesia sehat tanpa Narkoba”.

Arman Depari memberikan arahan supaya dipersiapkan dengan baik dan bekerjasama dengan stakeholder. Diharapkan kedepannya kegiatan GMDM dapat bekerja maksimal dalam upaya pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Saat ini juga, Ketua GMDM Sumatera Utara, mengelola panti rehabilitasi Narkoba yang beralamat di Jalan Nusa Indah 4 No 27 Medan, dengan kontak person: 081375286469, 081362738181.

"Sosok Jenderal Bintang Dua ini yang dikenal tegas dalam pemberantasan narkoba di negeri ini dan dalam kesibukannya masih menyempatkan diri untuk menghadiri setiap kegiatan kami di Medan Sumatera Utara," kata Johannes.

Usai rapat dengan Ketua Dewan Pendiri dan Pembina GMDM, Johanes Siregar kembali ke Medan untuk mempersiapkan kegiatan tersebut.