Medan, hetanews.com - Diduga mencabuli bocah perempuan yang masih duduk di bangku SD, seorang oknum biro rektorat USU, Ir SL (54) diamankan personel Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (15/9/2017) sore.

Penagkapan terhadap oknum ANS ini bermula dari adanya laporan Adinda (35) ibu korban yang menyebutkan bahwa ‎putrinya berinisial PA (9) warga Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung, telah mengalami tindakan pelecehan seksual.

“Ibunya mengetahui kejadian ini ketika anak merasa kesakitan di bagian kepala, dan ketika dilihat celana dalamnya, PA memakai celana dalam orang dewasa,” kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Philip Purba.

‎Adinda yang penasaran, lalu menggali lebih lanjut dengan menanyakan apa yang terjadi dengan putrinya itu.

“Ternyata diketahui kalau putrinya mengalami pelecehan yang dilakukan oleh pelaku di rumahnya di Jalan Ampera Tembung,” ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan itu, jelasnya, lalu melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku dari rumahnya.

“Dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui kalau dirinya telah melakukan tindakan pencabulan terhadap korban, dan bahkan pernah juga dilakukan di hotel kawasan Jalan Juanda,” tandasnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 81 dan 82 Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2014 dengan ancaman minimal 5 tahun kurungan penjara.

sumber : fokusmedan.com