HETANEWS.COM

Pelaku Pembobolan Bagasi Ternyata Porter Lion Air

Medan, hetanews.com - Petugas keamanan Bandara Kualanamu bekerja sama dengan Polsek Beringin, Rabu (13/9/2017) malam meringkus 2 orang pelaku pencurian bagasi penumpang pesawat Lion Air.

Kedua pelaku bernama Isnan Syamin (23) warga Jalan Danau Malana Km 19 Binjai Timur, dan Irwan Robbi Wibisono (25) warga Huta 2 Desa Padang Mainu Kecamatan Dolok Batu, Simalungun yang bekerja sebagai porter yang bertugas di Bandara Kualanamu.

“Keduanya ditangkap berdasarkan laporan Stella Maria (26) yang kehilangan barang-barangnya dalam bagasi di Bandara Kualana,” ujar ‎Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Ruzy Gusman , Kamis (14/9/2017).

Polisi yang mendapat laporan itu, lanjutnya, lalu melakukan penyelidikan dan tak lama kemudian, polisi mendapati telepon genggam Iphone 5S milik korban di tangan M Isnan.

“Setelah kita amankan yang bersangkutan (M Isnan), dirinya menyebutkan hanya menerima gadaian saja, dan ternyata yang mencuri tersangka Irwan, kemudian kita amankan, keduanya kini masih menjalani pemeriksaan,” imbuh‎ Ruzy.

sumber: fokusmedan.com

Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!