HETANEWS

Pelaku Pembobolan Bagasi Ternyata Porter Lion Air

Medan, hetanews.com - Petugas keamanan Bandara Kualanamu bekerja sama dengan Polsek Beringin, Rabu (13/9/2017) malam meringkus 2 orang pelaku pencurian bagasi penumpang pesawat Lion Air.

Kedua pelaku bernama Isnan Syamin (23) warga Jalan Danau Malana Km 19 Binjai Timur, dan Irwan Robbi Wibisono (25) warga Huta 2 Desa Padang Mainu Kecamatan Dolok Batu, Simalungun yang bekerja sebagai porter yang bertugas di Bandara Kualanamu.

“Keduanya ditangkap berdasarkan laporan Stella Maria (26) yang kehilangan barang-barangnya dalam bagasi di Bandara Kualana,” ujar ‎Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Ruzy Gusman , Kamis (14/9/2017).

Polisi yang mendapat laporan itu, lanjutnya, lalu melakukan penyelidikan dan tak lama kemudian, polisi mendapati telepon genggam Iphone 5S milik korban di tangan M Isnan.

“Setelah kita amankan yang bersangkutan (M Isnan), dirinya menyebutkan hanya menerima gadaian saja, dan ternyata yang mencuri tersangka Irwan, kemudian kita amankan, keduanya kini masih menjalani pemeriksaan,” imbuh‎ Ruzy.

sumber: fokusmedan.com

Editor: aan.